Monday, October 13, 2008

jam 2 pagi

akirnya saya selese juga bikin SEBAGIAN ceramic report saya. ntar setengahnya tinggal minta dari di deh.. hehehehe.. masih banyak tugas laen menanti tapi saya mau rileks sebentar ah.

kemaren terdapatlah suatu percakapan saya dengan si cicik, alias kakak, alias abo, tentang orang2 yang katanya "approachable". dikategorikan sama dia orang yang approachable itu cenderungnya ramah, terus mukanya engga judes or jutek, terus punya tampang2 baik hati dan tulus gitu lah. lalu dengan segera dia memberi contoh bahwa saya ini orangnya sama sekali engga approachable.

bukan maksud saya untuk bertampang un-approachable, tapi apa daya dikasi muka ya begini punya. saya gak bisa jadi orang cengengesan terus2an. capek. hahahah. istilah yang pas ya mungkin sih "cureng", judes2 jutek. padahal saya gak bermaksud demikian. haaa.

mungkin dulu emang kayak bgitu tapi ya berubah donk. masak uda gede masi aja kayak gini. haha. entar uda dikira galak, mampus saya. yah emang do not judge a book by its cover, tapi ya mata kita ini yang selalu tend buat ngeliat gitu. sedikit info tentang diri saya karena bukannya sok2 misterius tapi saya biasa ogah cerita2 gini sama orang yang gak gitu deket, saya gak cureng kok. hahaha. ada yang kurang ajar juga panggilin saya mba, tante apalagi mas! tapi ya ambil sisi positifnya saja.. i dont mind. hahah.

moral of the story of the day is: jangan cureng2 klo jadi orang
*gila super gak nyambung*

No comments: