Saturday, June 20, 2009

is this the kind of life i want?

life's been hectic.

sehabis diperbudak uni selama berminggu2 penuh sama yang namanya engga tidur, V cans, susu, roti, teh, serbuk2 kayu, laptop, spray paint, dan urusan sana sini, ternyata tugas gw belum selesai....

janji gw ke boss buat kerja seminggu penuh dr jem 6-2 harus gw tepati... ngga tega sama diri sendiri kayaknya gw bangun jem stg 6 saat hari masi gelap dan super dingin, lalu tepar sesudahnya dan ga bisa ngapa2in. capek. tapi, janji harus ditepati.

baru hari pertama dari minggu itu ada kabar yang bikin gw harus kerja lagi seminggu penuh minggu depannya. mao nangis rasanya cuman engga bisa. huhu. gw dihadapkan sama yang namanya hati, boss gw ga bisa balik k sini dulu soalnya anaknya positif flu babi, YA! kena swine fluuuuu dr sekolahnya!!! peginya k singapore lagi, pasti dikarantina lama. jadi secara moral dan hati, gw gak tega buat bilang engga. jadi ya, minggu depan gw kerja lagi.

tapi kan ya len, abis jem 2 kan elu bisa tidurrr laaaaa... who said that gw lempar bebek sini.. hahaha engga, gw masih ada urusan buat camp grj. dan lagi2, ini masalah hati juga. bedanya, yg bisa bikin gw tetep keep going on cuman 1 alesan, soalnya gw lakuin ini buat Tuhan. terlalu baek dia, gw kaga bs bilang engga. yang Dia lakuin buat gw uda terlalu banyak banyak banyak banget (:

itu doank? engga.
i promise nie2 to help her with the website buat tugasnya dia yang due senen ini. dan juga other little things yang gw bisa bantu. but again, gw janji, gw tepati. watever it takes.

tadi masih k berwick acara 1 bulanannya matthew djiauw (:
apa gw udah gila?



but despite all of those things, gw masih sehat2 aja. badan gw capek, orang2 sekeliling gw pada sakit. tapi gw seger2 aja. bukannya ini berarti Tuhan yang sustain gw?
mungkin gw emang gila, tapi gw tau Tuhan sayaaaaaaaang bgd ama gw <3

No comments: