Friday, October 15, 2010

sadar len

mari menulis dalam bahasa indonesia *jijay kalimat pembukanya*

okeh ampir jem 1, 22 hari menjelang final presentation yg juga akan menutup perjalanan gw berkelana selama 4 tahun di b 87-88, b 8, b 45 dan b b lainnya yg tidak tersebutkan. excited? yes. ngeri? yes. tugas gw belum kelar dan belum mencapai akhir. kursi gw belum berdiri dan folio gw belum kelar. panik? tentu saja sodara2, gw bukan orang yang setenang itu. gw PANIK *constantly*.

lalu?

lalu gak ada guna paniknya. otak gw semakin ketarik2 badan gw melemah, sekali nempel ranjang uda berasa kesedot di dalem ga bisa keluar lagi. mau nangis aer mata juga ga bisa keluar. ugh.

lalu?

tidur menjadi hal yg sangat mudah dilakukan dan begitu bangun, perasaan menyesal luar biasa muncul. kenapa gw tidak bertahan sedikit lebih lama buat tugas dan memutuskan untuk tidur??

dodol.

sampai di suatu pagi.. gw bangun dan melangkah dengan gontai. mengumpulkan sisa2 semangat yang ada dan mulai membuat model. tada! inspirasi muncul tidak terduga. yang lalu kemudian bisa berguna untuk final design. lalala. Tuhan makasih banget. gw tau gw harus percaya sama Tuhan, kadang gw terlalu overlook semua yang ada di depan gw. kertas2 dan model2 bodoh itu. sapi mati yang udah kejait jadi buletan sandwich. kawat2 yang bikin tangan baret semua. gw lupa liat Engkau. Engkau jauh lebih besar dari semuanya itu. My God is sovereign God, God of Love and God who fulls of wisdom. dan bener, percaya buat Tuhan di masa sulit, ngga semudah ngomongnya di masa gampang.

dan sekali lagi kamu sadar ellen, hidup ngga cuma buat uni sendiri,
and you know that (: (:

okeh sekarang gw undur diri.
bikin tugas lagi :D

No comments: