Friday, August 1, 2008

how time fliesss

jumat 1 agustus 2008

belon apa2 uda bulan 8, belon apa2 uda banyak peer buat semester baru, belon apa2 uda males duluan, belon apa2 uda ngeluh *btw klo soal ngeluh, yang saya inget cuman 1 orang, hint: inisialnya H* lol.

anyway, betapa akir2 ini gw baru bener2 nyadar klo gw uda umur 21! bayangin basi ga seh... secara ga langsung gw rada termakan omongan orang2 yang ngira gw masi 17-18 an lah.. yaa pol2an 19 gt.. *kyaa masi muda gw* apa dikiranya masi anak2 highschool ato foundi gt kali ya? -.-" tampang cupu punya. wait, what was my point? oh gini2, dulu, waktu saya masi anak2.. hmm ga deng, waktu kira2 umur 17 dee.. saya melihat cc2 umur 21 itu begitu dewasa dan kalem dan bijaksana dan pokoknya apa2 bisa urus sendiri deh! tapi the kenyataan now is inilah saya umur 21: kamar masi berantakan, tampang cupu, ngga bisa nyetir, males cuci baju dan masi suka gulung2 d ranjang. jauh dari bayangan...... jadi mikir, do ppl see me as a 21 yrs old girl?

jadi kesimpulannya *lho kok cepet??* jadi 21 itu gak gampang. tapi lebih bodoh lagi klo jadi orang laen. bener kata haga, gw orang tua terperangkap di badan anak kecil.

No comments: