Monday, July 21, 2008

whats next?

yo! setelah gw gak tulis blog selama berapa hari, dan setelah gw baca blog nya si ivan *mengingat gw ninggalin dia d blue grup sendirian yg td kelas jm 9 PAGI* hahah, akirnya gw ikutan nulis juga aahhh.. lol

ya hari ini balik uni lagi, lumayan oke since td kelas nya jm 1-3 doankk.. hiehiheihiehie... *senang* dan bsk off, tapi saya kok wondering2 bakal gimana ya semester ini... kok dalem seminggu hari liburnya banyakan dr hari sekolahnya? maklum saya miss sibuk klo uni.. jadi libur banyak mala kerasa aneh.. hahahah..

oya, tadi si mayu n winaya lagi ngomongin tentang golden key membership ato apaan tuh.. katanya mungkin pretty much berguna gt, soalnya elo bakal dikasi tau n diupdate2 klo ada seminar2 gtu ato dicalonin klo ada scholarship2 gtu.. dan gw nya gak tau klo ternyata gw dapet juga *yah uda lama gak cek kotak pos, maklum deee* harusnya saya seneng ya? tapi skr justru saya bingung. habisnya masi ga jelas ini bisa dapet apaan, biaya membershipnya gtu like $93.50 yg ga muraaaah2 bgt ya gakk? tapi seneng dikit seh bisa, soalnya katanya yang dapet offer ini klo nilai2nya bagus doank.. cieee.. adoh mampus gw kok jadi narses... ikutan gak ya? bingung ini...

No comments: