Saturday, July 12, 2008

saya sembuh! hihi!

ya sedikit kelanjutan dr cerita sebelumnya, tenggorokan saya uda hampir sembuh. masi batuk2 sih, cuman it's almost theree.. hore.. akirnya bisa teriak2 dan nyanyi2 lagi! dan kemaren saya ceting bentar sama seorang temen yg ikutan acara rame2 yg bikin saya sakit kpn hari itu, dia ternyata juga kena! dan dia bukan orang ke 2.. tapi uda ke 4 ato 5... gejalanya kurang lebih mirip, batuk pilek flu fever dan kawan2nya! dan sakitnya itu semua abt several days, 4-5 hr minimum.. ampuuunn.. emang salah kita2nya de klo gini -.-"

anyway, kmrn saya habis balik dr wintercamp. it was soo greattt! ini wintercamp ke 2 saya d sini, klo ada lagi taon depan dan saya g balik indo, harus ikut deehh... i feel so refreshed and my heart is renewed.. (: hihi.. lama2 saya jadi dapet pengertian yg lebih n lebih lagi.. asikk... dulu banyak bgt hal yang saya gak ngerti, ini kok harus gini, ini kok gitu.. ini maksudnya apa toh ya.. ini kenapa.. but then, lama2 pengertian itu dibukain satu2.. ya nggak dengan 3 hr camp doank.. tapi through all times, dr problema2 hidupp trus dr hal kecil2 trus dr fa n kotbah2 hr minggu juga.. it's a process and it wasn't easy but i know it's good for me.. so, i just believe it. i just have my faith in there. and taraaa..! i know God's been good to me and He's doing those extraordinary things for all of us.. :D His love is more than enough, deh!

and here I am now, terbungkus selimut anget krn udara super dingin d luar.. tapi saya ntar harus balikin buku2 library yg udah overdue n k tys jm 4 ntar... gmn nih tram tix kuuu.... huuuu... belon beli monthly jadi tau penderitaanya ten times.. huu...

oh, dan gmn dgn lunch? ga ada makanan d rumahh.........................

1 comment:

ivan said...

hihihi... ntar ke tys ya... cu bsk klo gitu...