Sunday, July 6, 2008

batuk ala emak2!

setelah betelor d rmh selama 4 hr *kecuali pas fa* akhirnya saya keluar kandang juga hr ini... hiehiehieee... yah berhubung kudu k grj dan saya pikir fisik ini cukup kuat buat nantang dinginnya melbourne, nyatanya: tidak!

hr ini saya ikut kebaktian pagi dengan iming2 si kakak mo nemenin temennya k sunday market d arts centre. jadi takbela2in bangun pagi soalnya pengeeen bgt k sonoo.. berangkatlah saya... menempuh perjalanan 4 blok dr rmh diterpa angin yg duingiinnya setengahh matiiiii, tibalah saya d grja yang hangat n nyaman.. d sana dimulailah aksi batuk2 saya.. tenggorokan ini uda gatelnya setengah mati dan tiap bbrp mnt selalu minta dibasahin aer angett.. dan saya mo nyanyi juga bisu pula.. ternyata berasa bego nyanyi lipsync itu haha.. anyway, setelah kebaktian selesai, semangatlah saya buat cepet2 cari makan biar bs minum obat, soalnya gatelnya tenggorokan ini uda ga ketulungannn :( heleppp!

hebatnya..... belom jm 12... jadi resto pada tutup semua, diputuskanlah kita k sunday market dulu. horee! di sana memang menyenangkan! walopun g gede2 bgt.. saya bisa jadi rada lupa klo sakit.. barangnya lucu2.. huuu.. maoo deh k sana lagiii... huuu.. pengen beli pofertjess nyaaa huuu... popcornn huuuuu..... kopiii huuuu....

anyway, sunday market selesai. teringat kembali penderitaanku.
akhirnya saya putuskan untuk gak join lunch n pulang n makan pasta sisa fa kmrn.. huuu...
tapi masi gatelll ini tenggorokann... huuuuu....

ps. gini2 ada lagi masihan yang ngajakin mancing, gilaaa cari mati kalii huuuu.....

No comments: