Saturday, July 5, 2008

ive taught myself abt being gluttony!

ya, kesimpulannya: saya KAPOK

gluttony alias rakus dalam hal makanan, kayaknya bukan topik yg cocok sama saya. mengingat2 klo saya yg kurus kecil begini kan ya ga mungkin rakus2 amat kaaannn?? tapi, bah, kenyataannya gini: uda genap 4 hr saya mendekem d rumah dan ranjang tercinta karena radang tenggorokan dan flu!

cerita selengkapnya:
naah, adalah seorang teman saya bernama lydia datang dr sydney akhir minggu lalu. berhubung kita uda temenan dr smp, dan banyak juga temen2 smp n sma kita yg laen ada di sini, berjalan2lah kitaa.. inget, klo uda orang2 indo berkumpul, apa yang mereka lakukan? jelass MAKAN!
kita uda ribut banget mo ngajakin si lydia ini makan d tempat2 yg menurut kita uenakk n wajib d coba d melbourne.. jadi seharian gt dr siang sampe ujung malem kerjaan kita adalah jalan2 dan MAKAN. ya cuaca pun lg nggak mendukung, melbourne lagi dingin2nya. tapi kita pun lagi gila2 nya juga. terlintas d otak pada hari pertama ketemu untuk kita sama2 menginap n begadang n mainan sampe pagi. dan rencana pun terlaksana. rutenya adalah: haan guk guan - greco - ying thai - fredo - churros - peko2 - hungry jack - dessert house ++ begadang maen monopoli n ketawa ketiwi super parah ++ nonton kungfu panda sampe larut malam. dan itu hanya dalam 3 hari sodara2!! dan tebak saja menu2 yg saya pilih d resto2 n cafe2 d atas? kimchi, bulgogi dan kawan2, cheesecake, rambak babiii, tom yam, roche gelatoo, churross, pop chickeen, lemon grass chickkeeenn.. apaa ga mampoesss.. plus mungkin kurang minum n kurang istirahat n terlalu senang ato gmn.. akhirnya saya absen d hari2 terakir.. huuu... dan beginilah nasib saya.. mendekam d rumah.. bertahan dengan tenggorokan yg rasanya uda tercabik2 dan panaass bagai neraka.. huuu...

i shall repenttt.. skr saya tau kenapa gluttony dimasukkan dalam 7 deadly sins.. emg ganjarannya sakit bangettt huuuuu......

klo anda lupa gmn sakitnya radang tenggorokan, mari saya ingatkan: tenggorokan itu jadi panas banget, jadi anggep aja 1 kepala itu uda kayak direbus.. napasnya aja panas.. tapi bagian badan yg laen dingiinn.. huuuu.. lalu.. g bs ngomong, SAMA SEKALI! saya tidak bohong.. sakit bgt klo dipaksa, lalu telinga serasa ditusuk jarum panjangg sampe k tenggorokan.. telinga ikut2an sakit.. lalu hidung jadi merah karena pilek juga.. ini yg bikin parah n pusing... stage ini akan berlangsung selama 2-3 hari.. klo pun anda minum obat dan minuman 'dingin' pereda panas, hal ini akan tetep berjalan selama itu.. hari berikutnya pasti uda rada mendingan, diikiiiiiiiitt, dan masi super sakit semua..

anyway,
ya gt deh, kapoookk huuuuhuhuhuuu... :'(
moga2 cpet sembuhhh huuuuuu
*makanya jangan rakus2 dodol!*

No comments: