Monday, July 14, 2008

loha loha lohaa

ya ya, saya bertanya2 lagi kenapa tulis blog lagi??? alesan nomer 1 ya gara2 bosen! cuiiihh...

anyway, hari ini saya seharian bersih2 rumah.. wooo... ngga seharian ding, cuman td pagi ngabisin setrikaan aja dan mulai nyuci2 lagi.. then perut gw memanggil minta dikasi makan... akhirnya terpaksa k city dhee sekalian sama beli detergen yg uda mo abis.. selese makan sushi, saya k safeway n beli2 sedikit2 bahan makanan spt wortel bombay dan susu.. lalu pulanglah saya dgn tujuan berikut, bikin cheesecake! berdasar resep yg saya dapet dr mayu, mulailah saya bikin... dan entah kesalahan teknis ato kelamaan bikinnya, setelah 30 menit dalem oven, chiskek nya nggaa jadii... huuhuuuu....... :( dalemnya masi benyek2 tp atasnya uda mulai gosong, oh tidakkkkk... akhirnya saya balek lah chiskek itu dan dimasukin oven lagi huuuu.... huuu..... *padahal td uda kepikiran mo dibawa k menado, kasi orang2.. huu ga jadi de.. gagalll...* kayaknya saya hrs balek k profesi semula aja de.. bikin cupcakes.. hahaha...

dengg kenapa super nggak jelas gini seh? humm.. ohya, kemaren abis gereja saya jalan2 seharian sama anak2 fa.. dan kita poto stikerr.. hihihihi... kenapa poto stiker aja heboh?? krn kita2 itu termasuk orang yang pelitt dan hematt, poto stiker sangatlah mahaall klo dilakukan sama sedikit orang.. nahhh, berhubung kmrn 1 kampung ikut semua, jadilah kita mo poto....

sesampe d sana kita pilih2 mesin dolo.. uda gt masi aja cari yg paling murah, lol.. tapi berhubung kita rame2, akhirnya kita putuskan pake yg $16 an.. cincai dikitlah yaaa urunan juga kan bakal murah... lalu berikutnya, kita panggil orangnya.. nah si cowo cina ini nanya sama saya, km mau poto berapa orang? saya bilang, sembilan pak! dia bilang, bukan2 km mau yg berapaan? saya bilang, yang 8 saja.. eh dia blg, klo 8 kan ngga cukup kamu, orangnya sembilan.. saya bilang *dalem hati*, ni orang ngomong apaan sihh? kan desel2an cukuppp.. huhh... akhirnya setelah percakapan yang lumayan buang waktu sama cowo cina ini, berpoto ria lah kita.... *akirnya.....*



ps. yg cowo2 geli abis kayak pake eyeliner! hohohohoho.. super centillllllll!

No comments: