Monday, December 1, 2008

doodads?

banyak orang bertanya2 apa artinya doodads. istilah ini muncul kira2 3 taon lalu pas gw baru2 nya dateng melbourne en maen cash flow sama temen2. cash flow adalah suatu board game bisnis2an gtu semacam monopoli tapi jauh lebih rumit. nah doodads adalah satu istilah d cash flow d mana kita harus ambil kartu ini yg isinya sejenis sial2 gtu de *misal disuru bayar ini itu lah*

nah dari sinilah istilah doodads muncul. kebetulan waktu itu ada 1 temen yg sialnya parah banget. kita bilang, doodadsnya uda nempel k dia. NAH, sekarang, tepatnya taun ini menurut gw, banyak doodads yg gw alamin. huks.

bermula dari hal2 simple kayak kejeduk ato kesandung, sampe hal2 berikut yang terjadi seminggu belakangan, seperti:
- mau beli pulsa hape d 711, pas gesek kartu duid nya kaga cukup dan cash juga g cukup, akhirnya bilang ga jadi sama mas nya dan keluar 711 dengan perasaan sedikit malu.
- maen guitar hero dan bertanya2 kenapa mati mulu, setelah 3x maen dan bikin bete orang2 yg ngedrum dan nyanyi, gw sadar klo ternyata gw engga pencet strum nya. ya ampun!
- kejeduk meja *ini sih uda biasa*
- cap nya kopi lepas tiba2 dan loncat pas gw lg jalan dan ngomong2 sama temen.
- mengira kunci apartemen baru hilang setelah bongkar2 tas ga ada, dan baru ketemu pas ambil kunci apartemen lama, ternyata dia nyangkut di situ.
- kaki kena tai burung pas jalan *lagi* ini mendingan dulu perna kena pas d kepala
- kesandung
- plus kejadian2 kecil yg selalu ada aja menimpa gw.

and here i am now, still surviving and enjoying life :D
now i know why, its because of His grace!

my name is ellen grace tanoemarga


*ah and again thanks God for the apartment and the results (:*

1 comment:

ivan said...

hihihi... kacian...
hal2 sial itu mala bikin idup lebi berwarna kan... dan jadi 10 baris cerita di postingan ini, hehehe
(kata2 ivan ngantuk...)