Tuesday, December 16, 2008

i think ill be just fine

aloha indo!

gw bangun td pagi dengan super enak.. d sini bantal gw 2, guling gw 2, terus ada si kenot yang nemenin. hmmmmm... (: gw turun dan ngeliat, eh masi jm 7 rupanya. lumayan impressed sama diri sendiri, gw janji liburan kali ini gw harus ngelakuin hal2 berguna.

tugas no 1, gw milihin baju2 kotor dan baru yg perlu dicuci dr koper2 kemaren. buset emang banyak banget cucian buat 4 orang. dilanjutin dengan nyuci baju2 itu, dan diselingin sama ngaso2 baca2 koran n majalah ala apek2 sambil minum kopi. enakkk...

siangan dikit gw ikut mama k rumah sodara, kali ini gw belajar baby sitting haha. sepupu gw yang umurnya masi 2 taon lagi lucu2 nya. gw udah lupa gmn dulu gw ngadepin dd gw pas dia balita. lucu kayaknya, soalnya dia dulu gendut n cantik banget *btw dd gw cowooo* hahaha.

tugas berikut gw setelah itu adalah mandiin dd gw yg satunya lagi, bukan dd asli sih, cuman dia ini juga anggota keluarga: si popon. dia kurus banget skr, huuu.. kenapa ya, setres kali ditinggal pegi 2 mg sama mama. si popon baunya bukan maen, BAU BANGET. dia kayaknya seneng tapi, tau mau dimandiin. hehehe.

ini baru full 1 hr gw d indo, kayaknya k depan2 lagi moga2 ga tamba boring n gw bs ngapa2en kek yang berguna gitu. biar gw nya ga embedded in sofa gitu.. hahaha.



oh ya, keinget juga sama misi gw. gara2 si kakak sms. walo gw bukan miss world ato miss universe, tapi misi gw ya itu: world peace. hahaha. i just wanna live a peaceful life with everyone, and im working on it! my heart has been mended, its all right now. its all fine. surprisingly, i feel okay. im so amazed, i think its not because of me, its because of Him :D
thank you!

i havent miss melbourne yet, but will do sooon (:

1 comment:

ivan said...

lennnn...
kayanya gw pulang indo juga, hahahahahaha...
senangnya...