Monday, January 5, 2009

jangan dibaca deh

kenapa ngeblog?
kenapa bahas ini lagi?

masalahnya saya nggak tau sapa2 aja yang sebenernya kengangguran banget baca tulisan2 gak jelas saya d sini. apalagi saya gak publikasi ini blog ke umum, dengan maksud saya bisa ngomel2 sepuasnya d sini klo bete tanpa orang tau dan sedikit intensi buat jadi sok misterius *amit2* kemungkinan pertama orang baca blog ini adalah orang nganggur yang iseng2, kedua stalker2 rahasia yang sok2 ngga baca padahal mo ngorek2 info saya *geerrrr* ketiga yang paling mungkin ya si kakak yang klo ada inet selalu ngecekin blog saya tiap hari.

ada beberapa alasan tapi buat saya sendiri bikin blog ini tetep eksis.
1. alasan murni pertama adalah teman d kala bosen. beneran kadang klo bosen emang enaknya ya ngomel2 sama komputer gini. apalagi klo temen2 d msn pada gak online maupun gak telpon berhubung saya sekarang adalah putri keong.
2. buat organisir apa2 aja yang terjadi d hidup yang kadang gw sendiri bisa kelupaan dan tentunya buat ngingetin saya atas kesalahan2 bodoh yang gak seharusnya diulangi dalem hidup. dan bisa juga jadi bacaan ringan untuk taun2 ke depannya.
3. buat ngepost gambar2 ato foto2 karya sendiri. kasian saya, narsis. swt.
4. belajar menulis tentunya. soalnya ternyata emang saya gak bisa lari dr yang namanya tulis menulis karena walopun sekolah uda g masuk jurusan sastra saya tetep dituntut untuk bikin report, essay dan kawan2 setianya lainnya dengan baik. sigh.
5. dan ini yang rada sok emo adalah untuk menuliskan curahan hati secara ambigu biar yang ngerti gw doankk hahahaha. antisipasi buat para pembaca yang kepo2.

nulis apaan sih gw?
gak jelas kan?
terus situ kok masih bacaaaaa?

ellen sampe kapan kamu mau begini terus2annnnnnn....

bangkit! merdeka!

No comments: