Saturday, September 5, 2009

day 37

what has God taught me from failure?
what has God taught me from a lack of money?
what has God taught me from pain/ sorrow/ depression?
what has God taught me through waiting?
what has God taught me through illness?
what has God taught me from disappointment?
what have I learned from my family, my church, my relationships, my small group and my critics?

gagal bukan akir dari segalanya. artinya gw perna buat salah ato Tuhan mao gw belajar lagi. Tuhan selalu cukupin hidup gw. walopun ga kaya2 amat yg penting bahagia. duid bole sedikit yg penting tetep ada sukacita dalem hati. namanya bukan manusia klo ngga perna setres ato sakit hati ato depresi, cuman ga bole lama2, gw harus bangkit balik dan move on. dan klo ga perna ngerasain sakit, ngga tau dong gw sama yg namanya disembuhkan? ellen ga bole buru2, Tuhan mao gw sabar dan nyerahin semuanya sama waktunya Tuhan. waktu kita nunggu, kita diajarin tekun sama Tuhan. ngga perna ada manusia yg bs adapt sama yg namanya sakit, klo sakit ya uda sakit. makanya mumpung sehat, gw mesti lakuin apa yg Tuhan mau gw lakuin *inget2 tragedi rakus taon 2008* dan klo sakit, baik tubuh maupun jiwa, itu berarti kesempatan Tuhan tunjukin yg namanya pemulihan dari Dia. gw ga bole ngarep banyak sama manusia, soalnya sebaek apapun orang sama gw, manusia tetep bikin kecewa. makanya gw mao liat k Tuhan aja terus soalnya Dia satu2nya yg ga perna ngecewain gw. dan klo uda kecewa ya uda maafin aja, jgn dibawa dendem lama2, ntar cape sendiri. i really thank God for my family, temen2 dan gereja Tuhan nempatin gw. mereka itu pensil warna buat hidup gw. gw bersyukur banget buat acceptance dr mereka buat gw yg cukup aneh ini. hahaha. terutama buat Tuhan yg mao anggep gw anakNya, Tuhan, ellen seuprit gini masi jaoh dr perfect dan banyak jelek2nya. mohon kritikan dan bimbinganNya, Tuhan..

1 comment:

Unknown said...

Sekali lg gw diajarin sesuatu nih sma lu...Thx...