Wednesday, March 18, 2009

maaf saya gak gaul

pusing dan capek adalah kata2 yg tepat buat bbrp hari belakangan ini.

uni emang ga sesibuk semester kemaren, gw jalan ga sebanyak taon lalu, ngomel tidak sebanyak taon lalu, pergi tidak sesering dulu, shopping apalagi. dalem hati gw uda resolusi sama diri sendiri biar jadi orang yang lebih tau diri, lebih berpikir panjang gtu ceritanya.

hari2 berlalu cepet banget, kayaknya sehari itu cepet banget abisnya. tau2 uda siang tau2 uda sore, eh uda mo dinner, eh kudu hrs tidur lagi. tapi yang aneh gw rada2 kehilangan kemampuan gw begadang. jm 12 malem gw uda ko-it, capee bgt, dan jem 8 an besoknya gw udah bangun. LHO? gw kok normal?

uni tidak semenarik dulu, gw jadi rada ga minat ngerjain. yang bikin gw seneng palingan gw sekarang bisa knitting teknik dasar kayak emak2. yg lain? kurang bikin gw seneng. haishh. tapi tidak, gw belum nyerah. ini masih week 3, masih ada waktu. gw kangen sama comlab, sama workshop, sama prototyping.

.....


ah, masih banyak len,
tapi saya pumped up!
library labs projects here i comee :D

2 comments:

ivan said...

tiba2 uda week 3 len... huaaaaaa

ellen said...

i know... dan uda de, abis gini ga ada istirahatnya lagi van.. welcome to the world of nerds and kiasu-s....