Tuesday, January 26, 2010

realiti indo

apa cuman gw doank yang terkaget2 sama kenyataan hidup di indo?
kelamaan di luar juga enggak :x


kerja di sini enggak gampang. buat mulai dari nol, semuanya penuh resiko. iya kalo berhasil, jalannya masih super panjang, kalo gagal bisa gagal total abis2an. belum lagi gaya hidup sehari2nya. super semrawut dan penuh emosi. apalagi bisnis dan dagang, lo harus kejar itu habis2an. apakah gw bisa tahan? dan apakah ini emang cuman gw nya aja yang belon liat kenyataan ini? *maksudnya di mana aja juga bakal gini anyway*

semua yang di dunia ini adalah temporer, cuman dalam Tuhan kita bisa hidup eternal.

tapi selama kita masih ngincekin kaki di bumi pertiwi ini, kita masih ngga boleh berhenti berjuang kan? jujur aja gw masih pingin hidup enak, makan cukup dan bersantai.


Tuhan, ellen mesti gimanaa?
huks.


marilah berterimakasih dulu kalo ternyata gw kurus2 begini masih sehat2 saja.
*habis cek darah btw* :p

No comments: