Friday, November 14, 2008

libur?

ini gak kayak liburan.
despite the fact that i always wake up at 11 am now.


libur kali ini gw sibuk banget. dicariin orang sana sini. bukannya gara2 gw ngetop ato gmn, toh yang nyari orangnya itu2 aja. hahaha. mulai dr ngafe2 n makan2. sampe bikin project kecil2an yang banyaknya setengah mati. itung aja dari bikin entries buat competition yg sampe skr gak jalan2, terus, logo reuni yg baru selese kmrn, terus bikin design t-shirt dan mikir ide2 buat papa, terus bantu kasi ide drama buat christmas yg belon sempat gw baca mendetail, belon lagi harus cari apartemen buat pindah dan beres2 rumah. gaaaaaaaaaaah.

plus plus plus, masi harus betulin tripod nya media art yg melorot terus dan janji2 catching up sama temen2 lama.

heeeeee............

kmrn gw berhasil menjalankan tekad gw buat g keluar rumah supaya ga keluar duid. entah kenapa gw skr jadi super super bokek. alesan pertama sih ya gr2 bulan2 mengerikan d akir semester kmrn. duid abis gila dibuat bikin project. dan parahnya gw juga uda lupa gw pake buat apa aja. heeeee. kedua, soalnya gw keluar rumah. hahaha. gpp de. belajar hemat skr.

kira2 2 minggu lagi papa mama dan adek bakal k sini. hore horee. tapi sebelum mrk k sini pastinya gw harus bersiin rumah yg mengerikan ini. gyaaaaa. masi kotor dan berantakan d mana2. hr ini tadi aja uda gw buang sebagian model2 n mockups2 gw. sedih. huhuhuu.. tapi gmn lagi, si kakak udah wanti2 dia gak mau liat model2 ngga kepake itu klo pindah ntar.

baru aja gw buka imel uni. parah. penuuuhhh. banyak bgt imel dr sana sini. oya, ntar akir nov bakalan ada id 4th yr exhibition! i think ill come to have a look. hoahaohoa.
PARTING LINE 2008

oke kayaknya gw harus bersih2 lagi ini. wo de ai ren sudah pulang indo selasa kemaren. huuuu ai rennnn.. berrieee.. si aran pulang hr ini. si H bakalan balik soon. si saf kayaknya harus gw seret pegi seblom dia balik juga. hooooee.


kapan hari.

hoeee, ok im off now. time to do some laundry and cleaning. bah.

No comments: