Monday, November 3, 2008

the story behind the unfortunate events in my life

bisa dibilang, taon 2008 ini adalah taon paling, meminjam istilah org jkt: 'suek' alias sial, buat saya. plus2 ditambah kedodolan saya yg sangat menjadi2..

terakir, gw kehilangan dompet. ya dompet. padahal barusan si cici ilang dompet juga dan gw uda omel2in n dll2, eh... gantian dompet gw ilang...............
ceritanya begini, hr itu malemnya gw uda g tdr berhari2, since rebo itu gw ada 4 tugas due! mata uda g kuat, badan uda remek, mental masi tersisa sih cuman juga uda capek. kerja tugaslah saya dgn setenga mati d rumah, jem 5 pagi gw k uni, k komlab. duduk d tram stop yg sepi sambil dengerin burung2 berkicau.. hmm damai... andai saja tujuan gw pas itu bukan lab. sesampainya d lab, gw uda disambut dgn breakfast segar, yaitu: V. dilanjut dgn kerja nyelesaiin tugas yg due jm 10 nya akirnya lolos lah gw dgn ke 3 tugas itu. balik k komlab lah saya dgn berbekal: reg flatwhite buat lunch. kerja mati2an sambil diuber2 waktu smp stg 2. akirnya lari2lah gw k gedung laen buat presentasi. jm 5 presentasi selese, model kumpul, folio kumpul. lalu sang lecturer berkata: ayuk kita k workshop! *workshop bar bukan workshop workshop*
ayukk! sebagai inti perayaan selese studio semester ini, ikutlah gw dgn 3 teman lainnya. entah terlalu senang apa otaknya uda damage. kita ngobrol2 d sana sambil minum bir. ya teman2, buat dinner: 3 gelas bir. (daftar menu makanan ini sebaiknya jangan ditiru de) pulanglah saya. masi sadar dan tidak mabuk. lemah lunglai masuklah saya k apartemen dgn segedabruk barang. 1 tas uni, 2 kantongan gede isi box2. masuk rumah, naik tangga, ganti baju, langsung menempel ranjang.

singkat cerita, besoknya saya mau k uni ngerjain tugas share kentut. lalu siap2lah saya. lalu....
argghhh dompet gw manaaaaa? panik2. lalu gw tanya gitty sang housemate, git liat dompet gw ga? lho len kenapa emg? dompet lu ilang? kmrn ada tuh yg ngebuzz intercom kita nanyain dompet. tp gw blg ga ada yg keilangan. gw langsung lemes..........

yak inilah kedodolan gw. bukan salah gitty. gw sendiri aja gtau klo si dompet ilang. uda tepar gt.

telpon building manager. tanya resepsionis hotel. lapor polisi. tanya pak2 bersih2. masukin notes k semua org punya mailbox.
nihil.

sampai suatu ketika.... disaat hr ini gw telah mengurus semua kartu2 yg hilang itu. berderinglah hape gw. seorang cowo cina berlogat aneh dgn inggris tidak jelas, bilang... gw nemu dompet elu..... gw bengong.... gw tanyain, lo d mana? gw di 324.. gw makin bengong... (btw rumah gw 322) dia terus bilang, lu keluar aja skr... gw lari2 keluar kamar... seorang cowo cina berkacamata sedang megang hape n ngomong ama gw... KYA! tetangga! dia blg, gw nemu ini d depan kamar lo, gw ketok ga ada yg jawab. gw buzz katanya ga ilang. terus gw baca notes lo. tp gw sering liat lo. bentar ya gw ambilin.

aaaa gila seneng bgt gw. kenapa si cowo cina ini sering liat gw? jawabannya adalah soalnya dia sering bgt telpon *kayaknya pacarnya* d luar kamar gt, kadang mala sampe bw2 kursi segala duduk d koridor gt. trus gw klo pulang rumah sering bgt donk liat dia. gw pikir ini org telpon mulu coy. aaaaaa. ternyata ada gunanya juga!

gilaaa2. thanks God.. ini cuman 1 cerita dr kedodolan2 gw yg berakir bahagia. entah emang beginikah caranya Tuhan ngetes n ngajar gw ato gmn.. but this makes me believe more that He's with me, taking care of my life, taking care of kedodolan2 gw lakuin and always be with me in every single thing i do. mungkin Tuhan kasi cowo cina ini simpen dompet gw dulu biar gw belajar laporan k kantor polisi, biar gw belajar ngurus2 kartu2 gw yg ilang, biar gw gak sayang ama duid, biar gw berhemat n ga asal gesek kartu, biar gw lebih ga teledor, biar gw gak minum bir banyak2, biar gw tau tetangga itu exist, biar gw tau klo Dia sayang ama gw... nyaaaaaa (:

5 comments:

fei said...

iya, uda tau kan sekarang gmana rasanya...

ivan said...

member card warnetkuw... huhu

ellen said...

eh IYA! ini ada balik juga van! maap2... ini ada di gw!!

fei said...

mungkin van, lu tuh ga bole maen banyak2... makanya dompetnya dibuat ilang seminggu gituuu :p

ivan said...

hoooo...
ga baca ampe abis kmrn...
hihihi...
ternyata uda balik toh...
alhamdulilah...
kartukuw...
ga jadi ngerombak tas orang buat dijadiin dompet dong...


hihihi...
skrg lg berkurang jg maennya ce...
pada exam...
walau pas minggu maen lg sejam...